Atletico Fokus Kalahkan Betis Dulu Baru Pikirkan Barca

Share Button

Atletico Fokus Kalahkan Betis Dulu Baru Pikirkan Barca

795327e5-e55a-4a90-8967-e6ac7b162e2e_169

MadridAtletico Madrid dihadapkan laga penting untuk melawan Barcelona di Liga Champions pekan depan. Tapi untuk sekarang fokus Atletico hanya mengalahkan Real Betis tersebut.

Los Rojiblancos akan menjamu Betis di Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga, yang digelar Sabtu (2/4/2016) malam WIB. Atletico berharap akan kembali ke jalur kemenangan setelah secara mengejutkan dibekap tim gurem Sporting Gijon 1-2 sebelum jeda internasional.

Dengan selisih sembilan poin dari pemuncak klasemen di Barcelona, Atletico dilarang kehilangan angka lagi. Betis bisa menjadi kesempatan bagi Antoine Griezmann dkk. untuk memangkas jarak dengan Blaugrana sembari berharap rivalnya itu kalah dari Real Madrid.

Selain itu, kemenangan juga akan mendrongkak moral pasukan Diego Simeone itu saat melakoni leg I perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, tiga hari berikutnya.

“Pedoman kami adalah melakoni pertandingan satu demi satu dan itu penting,” ucap penyerang Atletico, Fernando Torres, yang dilansir AS. “Dan kami tidak memikirkan pertandingan di luar Betis.”

Bagi Atletico, Barcelona telah merupakan momok. Dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, Atletico kalah enam kali dan sekali seri.

Namun, terakhir kali Atletico menang dari Barca yang telah terjadi di leg II perempatfinal Liga Champions 2014-15 dengan skor 1-0. Hasil itu sekaligus menyingkirkan Barca dengan keunggulan aggregat 2-1.

Share Button

Comments

comments