Arsenal & Borussia Dortmund Lirik Arda Turan

Share Button

Arsenal & Borussia Dortmund Lirik Arda Turan

Arsenal & Borussia Dortmund Lirik Arda Turan

Berita Bola,Aonberita.com – Arda Turan terus diisukan bakal menuju pintu keluar Barcelona di musim panas ini.Hal tersebut membuat banyak pihak merasa heran atas keputusan nya seperti itu.Sampai saat ini pembicaraan tentang hal itu masih menjadi perdebatan banyak pihak.

Ketidakjelasan nasib Arda Turan di Barcelona membuat masa depan gelandang Turki itu terus menjadi bahan pergunjingan, terutama seiring dibukanya jendela transfer musim panas.

Dilaporkan oleh AS, Arsenal dan Borussia Dortmund tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk memboyong Turan. Meski demikian, Barcelona disebutkan baru akan melepas Turan di kisaran harga €30 juta (£25,5 juta).

Turan, 29 tahun, dianggap gagal memenuhi ekspektasi di Camp Nou setelah diboyong dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu dengan banderol cukup mahal, yakni €34 juta.

Embargo transfer Barca membuat Turan baru bisa tampil per Januari 2016, namun ia tercatat hanya tampil starter sebanyak sembilan kali di La Liga Spanyol dengan torehan dua gol dan tiga assist.

Selain itu, Fenerbahce dilaporkan juga siap membuka pintu bagi Turan jika sang gelandang memilih pulang ke Turki.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments