Arash Meluncurkan Mahakarya 2000 HP Rakasa Hypercar Pada Geneva

Share Button

Berita Otomotif Terpanas, Aonberita.com – Ada lebih dari itu hanya kecepatan. Pada Geneva Motor Show Arash memutuskan untuk mengungkap sebuah rakasa bukan mobil. Balik tirai adalah AF10, mobil yang di atas kertas bisa mendefinisikan kembali segmen hypercar.

AF10 menggunakan untuk motor listrik, masing-masing memproduksi hampir 300 tenaga kuda, dalam hubungannya dengan mesin V8 6.2-liter yang membuat 900 tenaga kuda. Total AF10 memiliki rating daya kuda gabungan dari 2.080. Anehnya waktu 0-60 mph bahwa Arash AF10 mengklaim dapat mencapai hanya 2,8 detik, yang lebih lambat dari P1 yang sampai ke 60 mph dalam 2,7.

Berita Otomotif Terpanas
Berita Otomotif Terpanas

Sepertinya teknologi adalah apa yang mendorong mobil ini ke depan, bukan hanya keluar sederhana dan keluar kecepatan. chassis adalah 13-piece bak serat karbon meniru yang dari mobil F1. Juga, setiap motor (termasuk mesin gas) memiliki gearbox sendiri, yang terdiri dari dua kecepatan untuk setiap motor listrik dan unit enam kecepatan untuk V8.

Mobil tersebut juga memiliki roda magnesium, tidak seperti mobil F1. Arash juga akan menawarkan versi balap yang dilengkapi dengan roll cage, pemadam kebakaran dan interkom. Perhatian lebih mungkin lebih baik fokus pada versi balap, sebagai mobil sebesar ini memiliki hampir tidak ada tempat di jalan. Apapun, itu bagus untuk melihat mobil ini dalam daging.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments