Apakah Ini Hampir Waktunya Untuk Mengucapkan Selamat Tinggal dengan V8 Jaguar?

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Generasi berikutnya dari burbling Jaguar bisa menjadi perjamuan terakhir untuk penggemar. Ketika Ford dan Jaguar berpisah pada tahun 2008, yang terakhir mengambil beberapa peninggalan dengan itu.

Beberapa dari mereka adalah mesin V6 saat ini terlihat di beberapa model produksi, dan sementara mereka telah melakukan dengan baik di mereka akan segera digantikan oleh baris baru Jaguar mesin Ingenium. Seperti kebanyakan mobil lainnya, Jaguar ingin memperbarui teknologi mesin sehingga dapat memenuhi kedua ekonomi bahan bakar yang lebih ketat dan pembatasan emisi dan permintaan konsumen untuk lebih banyak daya. Ini berarti mendapatkan licik sehingga semua orang bahagia.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Mobil harus melakukan semua trik partai ini dengan tetap menjaga biaya cukup rendah untuk menjaga mobil menguntungkan. Ford melakukan ini dengan garis mesin EcoBoost nya, Mazda dengan SkyActiv, dan GM memiliki mesin Ecotec, nama curiga dekat dengan moniker sukses Ford.

Seperti platform mobil global, tujuan dari mesin ini adalah untuk memiliki bagian yang dapat dipertukarkan dengan mesin lain dalam keluarga. Mesin juga harus mudah disesuaikan untuk bekerja dengan drivetrains hibrida, turbocharger, dan depan atau belakang-wheel drive. Ketika datang ke rencana Jag masa depan, Autocar melaporkan rumor bahwa akan ada beralih dari mesin V6 ke inline-enam konfigurasi. Ini adalah langkah keluar dari Mercedes ‘dan BMW pedoman.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments