Allegri Puji Penampilan Bologna yang Sukses Redam Juve

Share Button

Allegri Puji Penampilan Bologna yang Sukses Redam Juve

65466f06-ad51-4ec3-a821-0ef5351ae56d_169

BolognaJuventus tak berdaya di hadapan Bologna. ‘Si Nyonya Besar’ kehilangan ketajaman dan tak sekalipun memberikan ancaman langsung ke gawang Rossoblu.

Bertandang ke Renato Dall’Ara, Sabtu (20/2/2016) dinihari WIB, Juve ditahan imbang 0-0 oleh Bologna. Meski dominan dengan penguasaan bola mencapai 60%, Bianconeri tak sekalipun mencatatkan tembakan tepat sasaran dari 10 upaya. Sementara Bologna sempat mengarahkan satu tendangan ke gawang dari delapan percobaan.

Hasil imbang itu sekaligus mengakhiri laju impresif Juve, yang selalu menang di 15 laga terakhir liga. Mereka juga berpotensi kehilangan posisi puncak klasemen, karena Napoli cuma berjarak dua poin di tangga kedua dan belum memainkan laganya pekan ini.

“Kami memulai laga dengan baik, tapi malam ini Bologna layak mendapatkan kredit besar karena membatasi penampilan kami,” kata Allegri kepada Mediaset.

“Mengecewakan kami tidak menang, tapi kami datang dengan laju 15 kemenangan beruntun dan Bologna adalah salah satu tim di Serie A yang sedang oke saat ini. Anda tak bisa menang sepanjang waktu di sepakbola.”

“Kami seharusnya menyebarkan bola lebih sering lagi dan ini adalah salah satu laga di mana kebuntuan harus dipecahkan dengan sebuah insiden. Kami mencatatkan clean sheeet dan itu tentu saja penting. Simone Zaza dan Alvaro Morata sudah tampil baik, tapi tak ada banyak celah malam ini,” tandasnya seperti dikutip Football Italia.

Share Button

Comments

comments