Alasan NMI Belum Luncurkan All New Nissan March di Indonesia

Share Button

024265700_1475216877-1

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Alasan NMI Belum Luncurkan All New Nissan March di Indonesia, Kehadiran New Nissan March yang diluncurkan dengan ubahan ringan atau facelift ternyata memupuskan anggapan kehadiran sosok yang benar-benar baru. City car itu sebenarnya punya model terbaru itu yakni All New Nissan March seperti yang diluncurkan di Paris Motor Show Oktober 2016.

Lantas mengapa PT Nissan Motor Indonesia (NMI) belum memboyong mobil tersebut ke Indonesia?

Menurut Vice President Marketing & Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Davy J Tuilan, saat ini Nissan Indonesia masih mununggu beberapa aspek. Mulai dari waktu peluncuran, regulasi emisi, rencana bisnis, serta product planning Nissan secara global.

“Banyak hal yang harus kami kalibrasi. Cuma gini, prioritas saya di Nissan adalah memperbaiki fundamental dulu, all of things (produk, penjualan dan after sales) diperbaiki. Performa Nissan semua ini harusnya lebih bagus,” ujar Davy di dealer Nissan di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Senin (13/2/2017).

Lebih lanjut Davy menyatakan, jika meluncurkan produk baru, namun fundamental belum kuat, maka hasil tidak maksimal. “Kami sendiri mau, jual produk yang minimum 1.000-2.000 unit per bulan,” ujar Davy.

Aksi tutup mulut akan produk baru itu juga dilakukan General Manager Marketing Strategy & Communication Division PT NMI Budi Nur Mukmin.

Kata Budi, saat ini dirinya tak bisa menjabarkan secara spesifik produk baru apa yang akan diluncurkan, baik itu model, tipe dan waktu peluncuran.

“Tapi kami berkomitmen, bahwa kami harus meluncurkan produk baru maupun refreshment. Jadi di 2017 kami akan ada produk baru,” ucap Budi.

Adapun kehadiran New Nissan March ini dipercaya mampu meningkatkan volume penjualan PT NMI, dengan target 4.000 unit per tahun.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments