Agen Poker – Heboh Pertikaian, Nikita: Kalau Jupe Memang Mau Klarifikasi Ya ke Media

Share Button

Agen Poker – Heboh Pertikaian, Nikita: Kalau Jupe Memang Mau Klarifikasi Ya ke Media – Perhatian publik belakangan ini tertuju pada dua nama selebritis papan atas, Nikita Mirzani dan Julia Perez. Semua itu gara-gara perseteruan mereka di mana Jupe menuding Niki telah memukul asistennya yang bernama Lucky.

Jupe sebenarnya sudah meminta maaf secara terbuka melalui akun Twitter-nya . Pelantun lagu Belah Duren itu sangat menyesal telah bertindak tidak bijaksana dalam menghadapi masalah ini. Menurut Jupe, dirinya saat itu panik karena asistennya mengalami dugaan penganiayaan

Nikita Mirzani tak akan cabut laporannya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Agen Poker

Namun permintaan maaf ini tak membuat Nikita Mirzani mencabut laporannya. Dalam laporan Niki, Jupe dijerat dengan Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP dengan ancaman hukuman 4 sampai 6 tahun kurungan penjara.

Niki juga mengatakan kalau masalah ini sangat mempengaruhi karirnya sebagai seorang entertainer. Pasalnya, artis yang memiliki tato di tubuhnya itu kini dianggap memiliki imej jelek.

“Iya banget (mempengaruhi karir). Sebelum Jupe ngata-ngatain (maaf) b*ngs*t apalah itu yang di Twitter, sebenarnya manajer Niki sudah mau dealing dengan salah satu produk besar dan bakal jadi brand ambassador. Gara-gara bikin heboh gitu, jadinya klien tuh kayak yang ‘duh kalau Nikita, nanti dulu deh’,” ujar Nikita Mirzani

Meski begitu, Niki cenderung santai menanggapi anggapan orang tentang dirinya. Sebab ia merasa, publik hanya tahu Niki dari media saja atau dengan kata lain tak mengenalnya dengan dekat.

“Kebanyakan orang gak kenal sama Niki, lebih percaya sama apa yang ada di media, tv sama di media sosial, cuma yang dilihat doang. Kalau Jupe mau klarifikasi ya ke media tetapi jangan bikin pencitraan ya, akuin aja dia salah,” tandasnya.

Agen Poker – Heboh Pertikaian, Nikita: Kalau Jupe Memang Mau Klarifikasi Ya ke Media

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments