Agen Bola – Uus Dianggap Sudah Hina Ulama, Kiwil Sampai Menantang Untuk Melawak Bareng

Share Button

Agen Bola – Uus Dianggap Sudah Hina Ulama, Kiwil Sampai Menantang Untuk Melawak Bareng – Berbagai tweet Uus di sosial media berimbas cukup besar hingga banyak orang yang merasa terganggu dan balik mengkritiknya. Salah satu yang tidak terima dengan pernyataan Uus adalah komedian Kiwil. Kiwil bahkan sampai menantang rekan satu profesi dengannya tersebut.

“Saya tanya, Uus bilang emang Habib Rizieq ulama? Emang dia pelawak? Yang bilang itu (ulama) masyarakat, jadi hargai masyarakat. Hati-hati Uus, kan baru, kalau diajak ngelawak baru ayo. Saya tantang ayo ngelawak bareng, penonton liat muka gue aja udah lucu. Hati-hati bicara, Komeng itu santun. Saya muridnya Komeng, dia menghargai senior,” ujar Kiwil di kawasan Tendean.

uus-dianggap-hina-ulama-kiwil-menantang-9cdde2

Agen Bola

Bagi Kiwil ulama merupakan seorang yang memberikan banyak ilmu positif untuk umat. Kini ketika ada yang mengusik para ulama, Kiwil siap menghadapinya. Apalagi ketika itu berasal dari dunia selebriti.

“Siapa pun yang menghina ulama, saya siap menghadapi,” katanya.

Agen Bola Terbesar

Uus sendiri sebelumnya sempat menyindir tentang sampo untuk Rizieq yang coba ia viralkan. Kini pihak yang bertolak belakang darinya bermunculan termasuk Kiwil.

“Saya kenal Allah dari ulama, wasilah beliau. Kalau kita nggak hargai ulama, sama kayak kita nggak menghargai orangtua. Persoalan satu, Kiwil berjihad terhadap penghina agama, tapi kalau ulama dihujat kiwil akan bela. Makanya saya berani, karena kontennya udah ngawur ke mana-mana,” tutupnya.

Agen Bola – Uus Dianggap Sudah Hina Ulama, Kiwil Sampai Menantang Untuk Melawak Bareng

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments