Agen Bola – Tyas Mirasih Cerita Soal Kisah Yang Menarik di Balik Lamaran Sang Pacar

Share Button

Agen Bola – Tyas Mirasih Cerita Soal Kisah Yang Menarik di Balik Lamaran Sang Pacar – Beberapa waktu yang lalu Tyas Mirasih sempat berbagi kabar bahagia lewat Instagram. Yup! Seperti yang sudah ramai diberitakan sebelumnya, wanita 29 tahun ini dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono.

Diajak untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius oleh pria yang dicintainya, tentu membuat perasaan Tyas terus berbunga-bunga. Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku sampai menangis lho!

uus-dianggap-hina-ulama-kiwil-menantang-9cdde2

Agen Bola

“Yang pasti aku nangis, pas ada kotak, aku langsung nangis. Aku memang cengeng, ada omongannya, dia meminta aku menjalani langkah lebih serius,” cerita Tyas saat ditemui di bilangan Tendean.

“Enggak kepikiran akan dipropose, plannya kita ke sana, dua minggu, rutenya sudah tahu mau ke mana. Senang akhirnya dilamar di tempat yang kita suka banget, Jepang, lamarnya di sana, tempatnya bagus banget,” lanjutnya.

Agen Bola Terpercaya

Menariknya lagi, ternyata ada kisah yang cukup unik di balik hari penting bagi hubungan mereka ini. Menurut cerita Tyas, ternyata Raiden berencana untuk melamar dirinya tepat di hari jadian mereka.

“Kemarin iya (dilamar). Prosesnya di Jepang harusnya itu, lucu, gagal dua kali, harusnya tanggal 24, kita anniv, kita baru sampai Tokyo, ke daerah biasa, kata dia tempatnya kurang oke. Terus ke Gunung Fuji, gara-gara aku enggak bisa main ski, aku nyusruk ke pohon dan snowboardnya hilang. Mau eksekusi, aku jatuh mulu, tanggal 25. Sampai akhirnya tanggal 27 itu,” pungkasnya.

Agen Bola – Tyas Mirasih Cerita Soal Kisah Yang Menarik di Balik Lamaran Sang Pacar

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments