Agen Bola – Sedang Hamil 7 Bulan, Adelia Pasha Tidak Bisa Ikut Nonton Ungu di Singapura

Share Button

Agen Bola – Sedang Hamil 7 Bulan, Adelia Pasha Tidak Bisa Ikut Nonton Ungu di Singapura – Ungu baru saja menggelar konser bertajuk ‘UNGU – 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017’ yang diselenggarakan di Esplanade Concert Hall, Singapore, Konser ini adalah dalam rangka merayakan ulang tahun Ungu yang ke-20 tahun.

Momen tersebut tentunya sangat spesial bagi kelima personil Ungu, yakni Pasha, Enda, Rowman, Makki dan Onci. Alasan mereka menggelar konser di Singapura juga karena memang banyak penggemar Ungu di negeri Singa tersebut.

img_20170225_210233re

Agen Bola

Tidak hanya disaksikan oleh para penggemar, konser Ungu kemarin juga ditonton oleh para istri personil Ungu antara lain istri Enda dan Onci yakni Eka Wilestari dan Endhita. Namun sayangnya istri Pasha, Adelia Wilhelmina tak dapat hadir karena usia kandungannya sudah memasuki 7 Bulan.

“Kita sih tetap komen-komen di instagram sebelum berangkat tanya sih ‘Adel ikut nggak?’ ternyata nggak,” ujar Endhita.

Agen Bola Terpercaya

“Soalnya pas konser di Malysia dia (Adel) ikut, sekarang aku sama Endhita. Sebenarnya pengen ikut tapi karena usia kandungan sudah 7 bulan jadi dia nggak boleh sama dokter naik pesawat,” timpal Eka, istri Enda.

Hal itu juga diungkapkan oleh Pasha saat ditemui usai konser. Sebenarnya ia ingin sekali mengajak sang istri tercinta tapi kondisinya tidak memungkinkan. “(Istri) pengen banget. Pengen banget ngajak. Kemarin saya sudah ajak ke Malaysia sebelumnya. Tadinya mau ngajak, cuma kemarin juga dari Palu juga agak capek. Sudah 7 bulan lebih ya. Maksudnya sudah capek. Sekarang saja sedang meriang, nggak kebayang kan ibu hamil kalau dibawa. Pengen banget dia ke sini,” tandas Pasha.

Agen Bola – Sedang Hamil 7 Bulan, Adelia Pasha Tidak Bisa Ikut Nonton Ungu di Singapura

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments