Agen Bola – Cerita Ryana Dea & Puadin Redi Saat Bulan Madu Ke Bali

Share Button

Agen Bola – Cerita Ryana Dea & Puadin Redi Saat Bulan Madu Ke Bali – Pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi tengah menikmati masa-masa indah mereka sebagai suami istri baru. Meskipun baru dua bulan, namun sudah banyak momen manis yang mereka lewati bersama.

Salah satu momen tak terlupakan tentunya ketika mereka berbulan madu di pulau Dewata Bali beberapa waktu yang lalu. Dan saat di Bali itulah, Redi mengaku sangat menikmati kebersamaan dengan Ryana.

“Sebetulnya momen-momen itu bener-bener kita nikmati ya. Baru bulan madu merasakan pergi ke luar kota berduaan. Baru ini. Kita betul-betul menikmati waktu bulan madu kita, jadi kita beneran explore kita gak mau stay di satu tempat,” ungkap Redi saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan

Redi dan Ryana nikmati momen bulan madu © Instagram.com/ryana_dea

Agen Bola

Selama di Bali mereka juga merasa sangat menikmati setiap perjalanan. Di sana juga mereka mengalami proses saling memahami dan lebih mengenal karakter masing-masing pasangan.

Agen Bola Terbesar

“Ya kita betul-betul memahami lah. Karena banyak yang bilang bahwa ketika kita ke luar, ke mana pun itu, pasti kita baru tahu karakter seseorang. Yang aku lihat sebetulnya kita enjoy aja gak ada yang berubah sama sekali. Dia tetap seperti diri dia sendiri, aku juga,” lanjut pria 31 tahun itu.

Bahkan meskipun hujan pun, pasangan ini tetap bersyukur karena bisa malas-malasan berdua. “Cuma kemaren pas di Bali memang agak hujan. Jadi makin mager (malas gerak) ke mana-mana,” pungkas Ryana.

Agen Bola – Cerita Ryana Dea & Puadin Redi Saat Bulan Madu Ke Bali

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments