Agen Bola – Pimpin Koreo Sambutan Kedatangan Raja Salman, Denny Malik Dihubungi Secara Dadakan

Share Button

Agen Bola – Pimpin Koreo Sambutan Kedatangan Raja Salman, Denny Malik Dihubungi Secara Dadakan – Hari Rabu (1/3) besok, Indonesia bakal kedatangan tamu spesial, yakni Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz. Tak tanggung-tanggung, raja yang kini berusia 87 tahun ini bakal membawa sekitar 1500 orang pada rombongannya, yang di antaranya para menteri dan juga pangeran.

Untuk menyambut tamu istimewa tersebut, sang pria nomor 1 Indonesia, Jokowi bakal datang secara langsung. Tak cuma itu saja, tentunya beberapa hiburan juga bakal disajikan, seperti salah satunya tarian tradisional, yang mana koreografinya dipercayakan pada sosok yang sudah ahli di bidangnya, Denny Malik.

pimpin-koreo-sambutan-raja-salman-denny-51fdfe

Agen Bola

“Langsung (titah) dari Pak Jokowi, dia minta saya untuk bikin (koreografi). Memang baru seminggu lalu dihubungi mendadak. Untungnya saya pernah bikin tari Zapin karya saya. Jadinya kebetulan saya bisa tampilin,” ujar Denny ketika dihubungi awak media, Selasa (28/2) malam.

Meski persiapan waktumya cukup mepet, namun Denny yakin jika nanti penampilannya bisa lancar. Pasalnya, Ia mengaku sudah punya semua materi yang dibutuhkan untuk tampil, baik itu koreonya, kostum maupun musiknya.

Agen Bola Terbesar

“Kostum-kostum Melayu saya baru bikin. Istilahnya cukup menampilkan sesuatu yang baru, bagus, karena tari melayu kita sangat dinamis. Jadi walaupun ada permintaan seperti ini, kita siap lah. ‎Insya Allah lancar. (Latihan) Cuma tiga hari. Baru seminggu dihubungi, makanya saya bilang tadi Alhamdulillah kebetulan saya punya stok tari Zapin, tari Melayu saya sudah punya. Kostum sudah ada. Alhamdulillah bisa lancar dan kita berani tampilin dalam waktu singkat karena secara materi musik, koreografi, kostum, kita udah punya,” sambung pria berusia 54 tahun ini.

Uniknya, pada sambutan tersebut, nantinya para penari akan diisi oleh tim yang berisikan para pria saja. Tentu saja hal itu bukan tanpa alasan. “Iya (laki-laki semua). Kalau Arab syariah perempuan nggak boleh tampil nyanyi-nyanyi. Semua yang nari dan main musik laki. Kostum tarinya aku desain sendiri,” pungkas Denny.

Agen Bola – Pimpin Koreo Sambutan Kedatangan Raja Salman, Denny Malik Dihubungi Secara Dadakan

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments