Agen Bola – Pergi Liburan Pulang Kampung, Melanie Ricardo pun Ajak 2 Buah Hatinya

Share Button

Agen Bola – Pergi Liburan Pulang Kampung, Melanie Ricardo pun Ajak 2 Buah Hatinya – Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga merupakan momen yang paling berharga. Hal yang sama baru saja dirasakan oleh presenter cantik Melanie Ricardo. Pasalnya belum lama ini, wanita tersebut mengajak dua anaknya untuk berlibur pulang kampung ke Medan.

Melanie merupakan wanita kelahiran kota Medan pada tanggal 24 Februari 1981 silam. Dan untuk mengenalkan dua buah hatinya kepada keluarga besarnya di Medan. Istri dari Tyson James Lynch ini mengajak mereka untuk berkunjung ke kampung halamannya.

Berbagai macam momen-momen spesial pun Melanie unggah di akun Instagram pribadi miliknya. Seperti pertama ada anak pertamanya yakni Chloe Valentine Lynch yang begitu menikmati serunya daerah pedesaan. Ia menikmati kegiatan bermain di taman bersama dengan anak-anak di kawasan sekitar.

melmeldo1

Agen Bola

Selain bermain dan bersenang-senang, Melanie dan putrinya juga menikmati pemandangan indah hijaunya sawah. Tentunya udara segar dan pemandangan tersebut akan sangat ditemukan di sibuknya kota Jakarta yang padat. What a great scenery!

Tak hanya itu saja, wanita yang kini berusia 36 tahun ini juga bisa berkumpul dengan keluarga yang lama tak ditemuinya. Ada satu momen spesial saat ia sedang nikmati santapan di hotel mewah dengan ibunda tercintanya. So sweet banget ya!

Agen Bola Terpercaya

Selain mengajak dua buah hatinya untuk lebih mengenal keluarganya, tampaknya hal ini dilakukan oleh Melanie untuk melatih anaknya dalam bepergian. Dan semua itu terbayar saat anak keduanya yakni Courage Jordan Lynch yang masih bayi tampak begitu gembira di dalam pesawat.

Sang kakak pun juga tak segan untuk membantu sang bunda memperhatikan adik kecilnya. Chloe sempat membantu sang bunda untuk mendorong Courage yang duduk santai di kereta bayi.

Agen Bola – Pergi Liburan Pulang Kampung, Melanie Ricardo pun Ajak 2 Buah Hatinya

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments