Agen Bola – Perayaan Natal Ala Ferry Salim, Ferry Salim pun Bagi-Bagi Kado Untuk Anak Yatim

Share Button

Agen Bola – Perayaan Natal Ala Ferry Salim, Ferry Salim pun Bagi-Bagi Kado Untuk Anak Yatim – Tahun ini, ada perbedaan yang dirasakan Ferry Salim saat merayakan Natal. Jika biasanya, Ferry hanya berkumpul dengan keluarga, kali ini ia ikut menjadi relawan dalam sebuah acara bertajuk ‘Makan Siang Natal’ yang diadakan oleh Komunitas Sant’Egidio di SMA Gonzaga, Pejaten Barat, Jakarta Selatan

Dalam acara tersebut, Ferry dengan sejumlah artis lainnya seperti Cathy Sharon, Olga Lydia, Edric Tjandra dan Shandy Aulia menjadi relawan dengan melayani sekitar 600 orang yang terdiri dari anak-anak yatim hingga para lansia untuk makan siang bersama sekaligus memberikan sejumlah kado yang sudah disiapkan. Ferry yang baru pertama kali mengikuti acara ini pun mengaku sangat terkesan.

 

perayaan-natal-ala-ferry-salim-bagi-bag-2cb4a8

Agen Bola

“Jadi beberapa waktu yang lalu saya ketemu Olga Lydia di suatu acara. Olga tanya ke saya tanggal 25 ada acara nggak? Saya bilang kebetulan di Jakarta. Lalu Olga ngajakin saya. Ini pertama kali saya ikut acara ini dan saya merasa suka cita sekali karena begitu banyak yayasan dan saudara-saudara kita yang nggak pernah merasakan apa yang kita rasakan. Ada yang melayani, dapat kado ketika hari natal,” ungkap Ferry.

“Mereka mungkin selama ini nggak pernah merasakan ini karena mungkin tidak memiliki keluarga, saudara dan di sinilah tempatnya. Saya sangat merasa senang ikut acara ini. Thank you sudah diajakin dan saya juga memberikan penghargaan kepada panitianya luar biasa sekali acaranya. Karena dibikin bukan dadakan,” lanjut bapak tiga anak ini.

Agen Bola Online

Ferry juga sangat terkesan dengan kado-kado yang sudah disiapkan para relawan. Karena sebisa mungkin mereka mengabulkan permintaan anak-anak. “Terbukti kado-kado yang diberikan ke semua ada namanya langsung kan bahagia sekali. Kalau saya tiba-tiba ada kado untuk Ferry Salim. Waw luar biasa sekali,” ujarnya.

“Wish mereka sudah ditanya jauh-jauh hari. Mungkin ditanya nggak sengaja mungkin lagi ngobrol, ‘Kamu sukanya lagi apa sih?‘. Oh saya lagi mau mobil-mobilan dan pelan-pelan itu dicatat. Harus dibungkus jadi satu,” pungkasnya.

Agen Bola – Perayaan Natal Ala Ferry Salim, Ferry Salim pun Bagi-Bagi Kado Untuk Anak Yatim

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments