Agen Bola – Kecantikannya Viral, Bripda Ismi Aisyah Sampai Dapat Tawaran Untuk Main Film

Share Button

Agen Bola – Kecantikannya Viral, Bripda Ismi Aisyah Sampai Dapat Tawaran Untuk Main Film – Penggerebekan pelaku teror di Kelurahan Arjuna, Kota Bandung akhir Februari lalu meninggalkan cerita unik. Perhatian netizen dan masyarakat pun tertuju pada sosok Bripda Ismi Aisyah yang cantik. Ia berada di tengah-tengah proses penggerebekan itu yang memang menjadi tugasnya di Polda Jawa Barat.

“Saya membantu tugas kepolisian untuk mendokumentasikan saat penggerebekan teroris. Nantinya saya upload di media sosial, karena sekarang semua serba medsos. Jadi supaya masyarakat itu tahu ketika buka Instagram, mereka tahu Polri juga ikut perkembangan zaman,” tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean.

Bripda satu Ismi adalah staf pribadi pimpinan Polda Jawa Barat yang baru mengabdi selama kurang lebih 3 tahun. Tugas pertamanya ada di Direktorat Sabhara. “Saya tim negosiator. Gimana kita memberikan arahan agar para pendemo bisa memberikan aspirasi damai,” ungkapnya.

ismi_aisyah-20170310-004-busan

Agen Bola

Gadis kelahiran 12 November 1993 itu tak menyangka jika ia diberitakan hingga ke mana-mana. “Saya bersyukur, saya gak nyangka diberitakan sebesar ini. Saya jadikan ini salah satu promosi Polri. Seperti kemarin bom panci, jadi menunjukkan kalau Polri itu ada di sekitar masyarakat,” jelasnya.

Ia mensyukuri dan menyadari jika kecantikannya adalah bonus dari Tuhan Yang Maha Kuasa. “Saya sebagai anggota Polri, saya anggota Polwan, bisa meredam para pendemo. Setelah melihat kita yang wanita, mereka yang tadinya ramai ingin menyampaikan aspirasinya secara brutal, melihat kita para wanita bisa meredam,” bebernya.

Karena keviralannya, tak heran jika Bripda Ismi yang sudah tak jomblo ini mendapat banyak tawaran di dunia hiburan. Namun, siapapun yang ingin mengundang gadis berzodiak Scorpio ini harus meminta izin kepada atasannya langsung.

“Tawaran isi talkshow. Saya pun hadir seizin dinas. Makannya kalau ada yang ingin mengundang, saya sarankan untuk mengirim surat ke kantor, kalau ada ACC dari atasan dan kalau nggak mengganggu tugas nggak apa-apa. Saya menghadiri talkshow nggak atas kepentingan pribadi tapi juga untuk mempromosikan Polri,” ujarnya.

adcs

Agen Bola Terpercaya

Selain isi talkshow, Bripda Ismi juga sudah mulai kedatangan tawaran main film dan juga sinetron. Tapi dirinya menegaskan jika belum tertarik untuk menjadi seorang artis.

“Sudah mulai ada. Saya tetap mau ke Polri. Tapi kalau ada keterkaitan dengan dinas ya mau nggak mau,” lanjutnya.

Satu lagi yang membuat perbedaan dalam hidup Bripda Ismi setelah mulai dikenal masyarakat, yaitu banyak yang meminta foto bersama. “Ada, ketika saya sedang main, jalan. Mungkin jadinya saudara saya jadi lebih banyak sekarang,” tandasnya.

Agen Bola – Kecantikannya Viral, Bripda Ismi Aisyah Sampai Dapat Tawaran Untuk Main Film

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments