Agen Bola – Jika Diajak Main Sinetron, Ismi Aisyah: Harus Ada Izin Dari Dinas Dahulu

Share Button

Agen Bola – Jika Diajak Main Sinetron, Ismi Aisyah: Harus Ada Izin Dari Dinas Dahulu – Beberapa waktu lalu kejadian bom panci di Bandung sempat mengejutkan publik. Tapi selain suasana yang mencekam, kehadiran Polwan Cantik bernama Ismi Aisyah pun jadi buah bibir masyarakat dengan cepat. Tapi sebenarnya, apa Polwan Ismi pernah terpikir untuk menjadi seorang artis?

“Cita-cita saya dari dulu mau jadi Polwan. Pengen gitu perempuan pakai seragam, gagah, nyebrang-nyebrangin orang jalan, membantu orang, humanis sekali,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang.

ismi_aisyah-20170310-004-busan

Agen Bola

Mengingat popularitasnya yang melesat dalam waktu singkat, tentu bukan tidak mungkin ada tawaran datang di luar pekerjaan regulernya sekarang ini. Nah, rupanya Polwan cantik yang satu ini mengaku kalau ia tidak akan serta-merta mengambil tawaran job meski ia menjadi terkenal.

“(Kalau diajak main sinetron) Tetap harus ada izin dari Dinas. Saya belum ada gambaran main sinetron atau film. Kalau sinetron mungkin saya masih berpikir. Takutnya tugas saya terganggu,” lanjut Ismi Aisyah tegas.

Agen Bola Terbesar

Walau begitu, Ismi sendiri menjelaskan kalau ada beberapa hal di mana ia mendapat kelonggaran untuk menghadiri kepentingan di luar pekerjaan utamanya sebagai Polwan. Yang menarik, Ismi juga mengaku merasa privasinya tidak banyak terganggu selama pemberitaan masih ada dalam koridor yang benar.

“Kalau berkaitan kepentingan dinas dan tidak komersil, sepertinya iya. Seperti Saya datang ke acara talkshow ini. (Terkenal dan privasi jadi terganggu) Tidak sih, selama pemberitaan positif saya nggak terganggu,” pungkasnya.

Agen Bola – Jika Diajak Main Sinetron, Ismi Aisyah: Harus Ada Izin Dari Dinas Dahulu

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments