Agen Bola – Jessica Iskandar Minta Ayu dan Raffi Ahmad Untuk Berikan Klarifikasi

Share Button

Agen Bola – Jessica Iskandar Minta Ayu dan Raffi Ahmad Untuk Berikan Klarifikasi – Jessica Iskandar terlibat kisruh dengan rekan kerjanya di program Pesbukers yakni Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Hal tersebut disebabkan pernyataan Jessica yang disebut menyinggung adanya affair di antara dua nama selebriti tersebut.

Semua bermula ketika Ruben Onsu memposting foto bersama Jessica, Ayu dan Raffi di akun Instragram miliknya untuk mempromosikan program yang tayang di ANTV itu. Mendadak saja salah seorang netizen berkomentar menyudutkan ibu El Barack Alexander tersebut.

“Sama-sama single parent kalau suruh milih nih, mending milih Ayu. Udah tegar, sabar, juga gak suka mojokin temen. Beda kalau sama Jedar, suka bikin gara-gara untuk menarik perhatian,” tulis akun @annasajah10 di kolom komentar.

bensu5365353

Agen Bola

Gemas, Jessica langsung membalas, “Mbak, justru saya nggak mau buka aib mereka, karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh, tapi kan nggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tegasnya.

Pernyataan ini langsung menjadi bola panas yang membuat fans Ayu Ting Ting meradang. Sampai salah satu portal online memberitakan pengakuan Jessica yang dimaki-maki oleh Raffi Ahmad.

Meski awalnya enggan berkomentar banyak, Jessica akhirnya buka suara terkait apa yang menimpanya. Wanita berusia 29 ini lantas meminta Ayu dan Raffi untuk segera memberikan klarifikasi agar masyarakat tak semakin menaruh prasangka.

Agen Bola Terbesar

“Sebenarnya, benar atau tidaknya kan orangnya masih ada. Kalau nggak ada apa-apa, supaya tidak jadi fitnah, sebaiknya diklarifikasi,” tuturnya terpancing cecaran awak media saat ditemui di Bluegrass.

Ia kemudian melanjutkan, “Sebaiknya kalau nggak ada apa-apa diumumkan biar tidak jadi fitnah. Agar sekeliling bisa menilai dan tidak berprasangka terjadi yang tidak-tidak,” tandasnya.

Agen Bola – Jessica Iskandar Minta Ayu dan Raffi Ahmad Untuk Berikan Klarifikasi

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments