Agen Bola – Ibu Datang Dari Jepang, Evelyn Kembali Dalam Pelukan Dengan Aming

Share Button

Agen Bola – Ibu Datang Dari Jepang, Evelyn Kembali Dalam Pelukan Dengan Aming – Isu renggangnya hubungan pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani surut. beredar foto keduanya tengah bercengkrama bersama beberapa orang. Foto ini tersebar di Instagram dan memang dibenarkan oleh Henry Indraguna yang menjadi pengacara Evelyn.

Beberapa waktu lalu, ibu Evelyn terbang dari Jepang ke Indonesia untuk mendukung anaknya untuk rujuk kembali bersama sang suami. Henry mengatakan bahwa kedatangan ibu Evelyn berpengaruh cukup besar dalam pertemuan tersebut.

aming_evelyn-20170315-004-rita

Agen Bola

“Iya memang (Aming ketemu Ev). Dengan kedatangan ibu Evelyn ke sini, suasana bisa lebih baik. Memang dari kami berharap ibu Evelyn datang ke Indonesia untuk bisa mediasi dengan Aming dan Evleyn. Kalau anak ribut kan tidak harus ribut dengan orangtua juga. Kita harap dengan kedatangan beliau tali silahturahmi tetap terjaga,” tuturnya saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Dalam kesempatan itu, Henry mengatakan bahwa Aming dan Evelyn sempat melepas rindu dengan berpelukan. “Dasarnya semua saling sayang dan mencintai, jadi cair suasana. Mereka saling peluk dan melepas rindu,” akunya.

aming_evelyn-20170315-006-rita

Agen Bola Terbesar

Lantas apakah pertemuan ini bisa dikatakan sebagai momen rujuk? Sebagai pengacara Henry belum punya kepastian mengenai hal tersebut sampai dicabutnya talak cerai yang dijatuhkan Aming. Jika akan berlanjut, mereka berdua akan menjalani sidang pada 23 Maret nanti.

“Kalau versi kami sebagai pengacara, kami belum punya kepastian. Kenapa? Karena berdasarkan dari fakta, kami masih menunggu itikad baik dari Aming untuk cabut permhonan cerai. Sebelum permohonan itu dicabut, kami tetap on procedure. Kami berharap sebelum minggu depan sidang digelar, kalau memang benar Aming mencintai Evelyn, tolong cabut,” pungkasnya.

Agen Bola – Ibu Datang Dari Jepang, Evelyn Kembali Dalam Pelukan Dengan Aming

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments