Agen Bola – Bikin Bangga, ‘BLTDA 2’ Dapat Perhatian dari Presiden & Media dari Turki

Share Button

Agen Bola – Bikin Bangga, ‘BLTDA 2’ Dapat Perhatian dari Presiden & Media dari Turki – Acha Septriasa mengaku cukup bangga lantaran film yang ia bintangi bersama Abimana Aryasatya yakni BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2 mendapat perhatian dari media Turki. Salah satu kantor berita Turki, TRT (Turkish Radio and Television World) memuat berita mengenai film garapan Rizal Mantovani itu dengan judul Erdogan Claim Inspires Film Plot.

“Ya kemarin baru dapat berita cukup lama diputar tayangan berita di Turki ada yang berani buat film yang berdasarkan inspirasi ceritanya tentang ‘Mungkinkah Islam adalah Penemu Amerika?’ Sebenarnya itu tagline kita dan inspirasinya Mbak Hanum yang saya tahu dari beberapa tesis gitu kan,” ujar Acha saat ditemui usai press screening film terbarunya itu di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat

Acha pun berharap film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2dapat memberikan inspirasi kepada para penonton karena film tersebut memiliki sarat makna dan pesan yang mendalam tentang Islam. “Ya mudah-mudahan saja ini menjadi sebuah keberanian buat kita membuat sebuah karya yang lain lagi,” ungkap Acha.

Bikin Bangga, 'BLTDA 2' Dapat Perhatian Presiden & Media Turki

Agen Bola

Karena kan selama ini kita nonton tuh film Hollywood tentang White House, tentang misalnya apa yang diserang sama Irak, tapi kalau film-film perang dan lain sebagainya sudah biasa. Ini ada film tentang perdamaian, tentang umat yang bisa berdampingan dan Bulan Terbelah hadir di saat yang tepat. Jadi ya senang banget ini (film) sarat makna dan pesannya juga,” paparnya.

Agen Bola Online

Sementara itu, Ody Mulya Hidayat selaku produser juga berharap filmnya tersebut bisa tayang di Turki. “Terus terang saya tidak menyangka Presiden Turki, Erdogan sampai memberikan perhatian khusus untuk film ini. Mudah-mudahan selain di Indonesia, film ini bisa tayang juga di Turki,” tandasnya.

Film produksi Max Pictures dan Falcon Pictures ini masih mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Amerika Serikat. Film yang diangkat dari novel karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra itu akan tayang di bioskop mulai 8 Desember 2016.

Agen Bola – Bikin Bangga, ‘BLTDA 2’ Dapat Perhatian dari Presiden & Media dari Turki

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments