Agen Bola – Banyak Lika-Liku Hidup di Tahun 2016, Kira – Kira Apa Komentar dari Julia Perez?

Share Button

Agen Bola – Banyak Lika-Liku Hidup di Tahun 2016, Kira – Kira Apa Komentar dari Julia Perez? – Tak sampai satu bulan kita akan menyambut datangnya tahun baru 2017. Pastinya banyak cerita yang terjadi selama satu tahun ini. Begitu juga dengan Julia Perezyang mengaku merasakan banyak lika-liku di tahun 2016.

Perjuangannya terhadap penyakit kanker hingga yang terbaru perseteruannya dengan Nikita Mirzani merupakan beberapa contohnya. Namun tahun 2016 juga memberikan sebuah cerita manis buat mantan istri Gaston Castano itu.

Seperti yang kita tahu, Julia Perez masih terus melahirkan karya-karya baru di tengah banyaknya lika-liku kehidupannya. Pelantun lagu belah Duren itu bahkan baru saja dianugugerahi sebuah penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 untuk kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler: Jupe Feat D’Perez – Ku Dapat Dari Emak.

Julia Perez masih ingin terus berkarya di dunia hiburan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Agen Bola

“Banyak lika-liku di tahun 2016 dalam perjalanan hidup saya, cuma dengan karya saya bisa cari nafkah, kalau cuma buat seru-seruan di entertainment ya gitu-gitu saja gimana masyarakat melihat karyanya. Seperti lewat lagu Belah Duren di mana-mana orang pasti request Belah Duren. Sekarang dengan adanya award ini alhamdulillah di radio-radio banyak yang rikues,” ujar Julia Perez saat  ditemui dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 di Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Agen Bola Online

Penghargaan ini tentunya juga menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi Julia Perez untuk terus berkarya di dunia hiburan. Ia bahkan berencana untuk terjun ke dunia bisnis di tahun 2017 nanti bila tak ada halangan.

“Resolusinya semoga dengan penghargaan ini kita bisa lebih bekerja dan bisa berkarya lebih baik lagi nggak cuma nyanyi tapi juga main film, sinetron, ngehost. Dan doain saya mau jadi business women, insha Allah doain saja,” pungkasnya.

Agen Bola – Banyak Lika-Liku Hidup di Tahun 2016, Kira – Kira Apa Komentar dari Julia Perez?

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments