Adele Menghabiskan Dana Sebesar Rp 129 Miliar Untuk Rumah Barunya

Share Button

Berita Selebritis, Aonberita.com – Tak perlu diragukan lagi, Adele merupakan salah satu penyanyi yang paling bersinar sepanjang tahun 2015 hingga sekarang. Setelah vakum selama 4 tahun, pelantun Hello ini tiba-tiba muncul dengan suara emas dan karya masterpiece-nya. Semakin populer dan penuh prestasi, kamu pun tak perlu meragukan lagi berapa banyak aset kekayaan yang dimiliki olehnya.

Tak heran jika Adele selalu mampu membeli apapun yang ia inginkan, termasuk rumah mewah yang satu ini. Seperti yang telah dilansir Daily Mail, penyanyi cantik asal Inggris ini baru saja membeli sebuah mansion di Los Angeles County, California. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan rela mengeluarkan uang sebesar US$ 9,5 juta (sekitar Rp 129,6 miliar).

Berita Selebritis
Berita Selebritis

Tentu ini menjadi jumlah yang sangat sedikit jika dibandingkan dengan kontraknya dengan Sony yang mencapai angka US$ 130 juta atau setara dengan Rp 1,77 triliun. Tak heran jika Adele langsung memutuskan untuk membeli hunian megah ini.

Tak jauh berbeda dengan pribadi Adele, bangunan megah ini ternyata memiliki desain yang sangat klasik. Bagian dalamnya didesain serba putih dan penuh dengan berbagai pernak-pernik yang cute dan tak berlebihan. Dilengkapi dengan adanya 4 kamar tidur, 6 toilet, kolam renang, dan rumah pohon, mansion ini pun berdekatan dengan rumah bintang papan atas lainnya seperti Cameron Diaz¬†dan Jennifer Lawrence. Keren banget deh ya? ūüėČ

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments