4 Hotel Tema Natal Sepanjang Tahun

Share Button

4 Hotel Tema Natal Sepanjang Tahun

a1bfd1b5-3d9f-4586-9f7c-435284112915_169

Jackson – Hotel-hotel memasang dekorasi Natal biasanya hanya di bulan Desember saja. Tapi ada 4 hotel di dunia yang bertema Natal sepanjang tahun lho!

Apabila hari Raya Natal dirayakan pada bulan Desember, lain halnya dengan sejumlah hotel yang memiliki tema Natal sepanjang tahun. Dikumpulkan detikTravel, Rabu (23/12/2015) berikut adalah 4 hotel bertema Natal yang unik

Terletak di Kota Jackson, New Hampshire, AS, penginapan Christmas Farm Inn and Spa memiliki dekorasi Natal yang dipasang sepanjang tahun. Di setiap kamar hingga cottagenya dapat dijumpai atribut Natal yang meriah.

Didirikan sejak tahun 1778, penginapan Christmas Farm Inn and Spa memiliki banyak kegiatan seru yang biasanya dilakukan setiao Natal. Di musim dingin traveler bisa melakukan kegiatan ski hingga main kereta salju.

Uniknya, penginapan tersebut juga menawarkan permainan kereta luncur di musim panas. Jadi tidak perlu menunggu musim dingin untuk bersenang-senang. Selain itu juga tesedia fasilitas Spa yang nyaman.

Ssuai dengan namanya, penginapan The Inn at Christmas Place di Tennesee juga menyajikan suasana Natal sepanjang tahun. Terletak di kaki Pegunungan Smoky di AS, traveler akan dimanjakan dengan suasana sejuk dan penginapan bernuansa Bavaria.

Namun tidak hanya menawarkan suasana, penginapan The Inn at Christmas Place juga memiliki konser Santa setiap dua minggu sekali. Selain itu juga terdapat jam bertema Natal yang ada di dalam hotel.

Udara yang sejuk hingga penginapan hangat yang terbuat dari kayu, tentu akan membuat traveler merasakan suasana Natal kapan saja.

Sebagai salah satu negara dengan mayoritas agama Katolik, Brasil juga punya penginapan bertema Natal sepanjang tahun. Adalah The Hotel Casa da Montanha di Gramado, salah satu penginapa mewah untuk merayakan Natal.

Di setiap ruangan kamarnya, traveler dapat merasakan suasana Natal yang terwakili dari furnitur berbahan kayu hingga perapian dan perabot berwarna merah. Lampu lamar yang berwarna kuning juga semakin menambah suasana Natal.

Agar semakin menambah kesan Natal, traveler juga dapat melihat foto Santa Klaus yang dipajang di tembok. Sejumlah fasilitas penunjang seperti ruang meeting dan restoran juga tersedia.

Share Button

Comments

comments